5 Alasan Game Retro Menjadi Menarik

Game komputer telah diverifikasi ternyata lebih bersemangat dan besar akhir-akhir. Bila Anda memandang sebentar pada setiap kemiripan The Last Of Us, sulit untuk melebih-lebihkan persis bagaimana permainan komputer jauh telah datang sejak individu bermain Pong empat puluh sekian tahun sebelumnya. Jadilah bahwa mungkin, untuk setiap salah satu perkembangan dalam medium, dan untuk semua merek pengalaman baru dan semakin berkembang rencana pengendalian, ada nilai yang tak terbantahkan dalam jumlah semua lebih hal lurus ke depan berada di rekreasi kami bermain sebagai anak-anak.

Game saat ini dapat mengganggu bagi individu tanpa memori otot yang berasal dari tahun game setia. Berikan ibu atau ayah seorang PS4 controller dan dalam hal bahwa mereka sesuatu seperti saya mereka akan menginvestasikan sebagian besar energi bermain hiburan melihat ke bawah, berusaha sia-sia untuk mengingat di mana setiap salah satu tangkapan yang. Memanfaatkan tongkat sederhana kiri untuk berjalan, terus X untuk menjalankan, atau tekan X untuk berlari. L2 adalah titik dan R2 adalah menembak, namun R1 mendapat menjadi menembak dalam kasus Anda mengemudi dengan alasan bahwa dalam auto R2 adalah agen percepatan. R3 (yaitu titik di mana Anda klik di tongkat sederhana yang benar) kita harus Anda melihat di belakang Anda, dan untuk membuka menu Anda harus tahan bantal sentuh. Terlebih lagi, yang baru-baru ini bagian dari plot kontrol untuk Grand Theft Auto 5, salah satu bagian atas pengalihan jalur yang pernah.

Meskipun untuk veteran siap sifat multifaset memperluas rekreasi bisa berubah menjadi pembunuh mood. Super Mario Dunia ini masih naluriah seperti kembali pada tahun 1990 dengan alasan bahwa rencana alami dasar dan mendapatkan dan bermain sifat pengalihan membuatnya abadi. Anda dapat memberikan anak yang tidak pernah memainkan Mario hiburan controller dan dalam detik mereka akan bekerja keluar bagaimana untuk bermain. effortlessness ini adalah ide yang memikat, yang lebih mungkin daripada tidak bagian dari alasan bahwa pengalihan retro seperti sekop Knight dan Axiom Verge begitu utama hari ini. Semakin mudah suatu hiburan adalah bermain, yang lebih komprehensif dan meminta waktu yang baik. game retro memiliki banyak itu, dan itulah alasan meskipun semuanya aku bermain Super Mario Dunia dua puluh enam tahun setelah debit.

# 4. Retro Permainan Memiliki Musik Lebih Baik

Sebagai nilai-nilai generasi game telah berkembang selama bertahun-tahun, kami telah melihat perubahan media dari beberapa sudut pandang. Kami membuat hop untuk 3D, kita sekarang memiliki suara akting, dan memperluas memotong-adegan penghitungan bingung cerita bahwa musuh yang ditemukan di TV atau di layar lebar. Hiburan saat ini termasuk skor sepenuhnya diatur atau soundtrack menyoroti musik mainstream yang sama dicatat sebagai apa yang kita lihat di media yang berbeda, namun rasanya seperti kita sudah kehilangan sesuatu dalam perjalanan, juga.

Aku bisa di murmur hadir tanda tangan musik untuk Treasure Island Dizzy di Commodore 64. Aku sedang bermain pengalihan bahwa sekitar tiga puluh tahun sebelumnya dan saya tidak bermain itu dari saat itu (aku masih tidak pernah dipukuli itu, sialan) namun bahkan sekarang saya ingat musik tanda tangan yang memainkan terlihat sepenuhnya. Saya bermain hiburan seminggu yang lalu dan aku tidak bisa membiarkan Anda tahu apakah mereka memiliki musik dengan cara apapun.

Pada rekening keterusterangan dari hiburan awal, dan tanpa suara bertindak untuk menceritakan sebuah cerita, musik harus menjadi besar. Selain beberapa dampak suara payah, musik hiburan itu hasutan aural utama bahwa rekreasi memberi. Masih ada soundtrack pengalihan luar biasa hari ini, namun mereka tampaknya sedikit dan jauh antara bila dibandingkan dengan rekreasi dari masa kecil saya. Super Man, Castlevania, awal Akhir hiburan Fantasy, dan judul terkenal seperti Zelda, Mario dan Sonic the Hedgehog – ini semua termasuk lagu-lagu yang sangat penting yang tinggal bersama kami lama setelah terakhir kali kami bermain mereka. Meskipun semua yang saya ingat bagaimana musik untuk Commodore 64 besar Pangeran Clumsy berubah ketika Anda meluangkan sang putri menjelang akhir hiburan seperti saya bermain kemarin. Kita tidak bisa secara umum mengatakan bahwa dalam hal Shadow of Mordor, kan?

# 3. Permainan Digunakan untuk Bekerja Hak Out of the Box

Satu hal yang game dari tadi tidak diragukan lagi melakukan lebih baik dari permainan hari ini adalah bahwa mereka, baik, bekerja. Anda akan berpikir bahwa itu harus menjadi aspek yang cukup mendasar dari setiap produk dirilis ke pasar, tapi itu benar-benar mengejutkan berapa banyak game pada tahun 2016 kapal rusak, membutuhkan baik hari atau minggu tweak server untuk mendapatkan kerja multiplayer, atau besar hari pertama patch untuk memperbaiki semua bug yang membuat ke disk. Hari ini, jika Anda tidak memiliki koneksi internet yang layak di rumah Anda, beberapa permainan yang benar-benar dapat dimainkan, dan banyak lainnya sangat terhambat.

Street Fighter V dirilis awal tahun ini, dengan Capcom menjanjikan bahwa pemain tunggal Arcade Mode, pokok dari seri, akan tersedia untuk men-download pada bulan Juli. Bagaimana jika Anda tidak memiliki koneksi Internet? Nah, maka Anda punya setengah permainan. Itu bukan masalah yang kita hadapi saat Street Fighter II dirilis pada SNES pada tahun 1991. Saat itu, kami tidak punya akting Internet sebagai jaring pengaman bagi para pengembang. Permainan harus bekerja langsung dari kotak.

Akan kembali dan bermain di Global Gladiator saat ini adalah yang sederhana seperti bermunculan cartridge ke Genesis dan menyalakan daya listrik. Ia bekerja sekarang seperti yang terjadi kemudian; persis seperti seharusnya, dan tanpa ribut-ribut. Ini adalah salah satu dari banyak hal besar mengenai game retro; jika Anda punya permainan dan perangkat keras Anda cukup banyak baik untuk pergi. Anda tidak perlu men-download driver, atau update, atau patch. Anda masukkan ke dalam permainan, dan kemudian Anda bermain. Sama seperti Anda harus.

# 2. Permainan Digunakan untuk Jadilah Lebih dari Tantangan

Hari ini, siapa saja yang terus up to date dengan tren terbaru dalam game mungkin akan tahu Dark Souls dan ditularkan melalui darah, dan reputasi game ini memiliki untuk menghukum kesulitan. Gamer berbondong-bondong ke seri Souls berbondong-bondong, bersemangat untuk memainkan judul yang menantang mereka dan menolak untuk memegang tangan mereka. Tidak ada bagian tutorial diperpanjang. Ada sedikit di jalan dari bantuan. Anda tidak bisa berhenti. Dan setiap musuh bisa membuat daging cincang dari Anda kecuali Anda belajar pola serangan mereka dan bertindak sesuai. Ini menarik untuk permainan untuk menyediakan kami dengan perjuangan berat seperti ini, tapi kemudian, aku cukup tua untuk mengingat saat setiap pertandingan seperti ini. Dan lebih buruk.

permainan modern memiliki kecenderungan untuk mengeja hal-hal kepada pemain, sering ke tingkat hampir menghina. Popping disk ke PS4 di 2016 berarti menunggu instalasi, maka hari satu patch, dan kemudian ketika Anda akhirnya mendapatkan controller di tangan Anda Anda menghabiskan dua jam berikutnya yang berjalan melalui tahap-tahap awal permainan seperti anak pada hari pertama sekolah. Semua orang suka sedikit bantuan sekarang dan lagi, tapi ada sesuatu yang bisa dikatakan untuk hanya dilemparkan pada akhir mendalam dan diberitahu untuk tenggelam atau berenang.

# 1. keibaan

Nostalgia mungkin tampak seperti polisi jawabannya; setelah semua, melihat kembali pada masa lalu dengan mawar berwarna kacamata seringkali apa yang penggemar sesuatu retro dikritik dengan. Sangat mudah untuk mengabaikan nostalgia sebagai cara membenarkan pendapat bahwa segala sesuatu adalah jauh lebih baik di hari Anda, tetapi kenyataannya adalah bahwa nostalgia adalah agen sangat kuat dan tidak boleh diabaikan.

Hari ini, kita menonton film sampah dan meratapi penggunaan CGI jelas, tapi kami akan dengan senang hati duduk melalui Raiders of the Lost Ark dan tidak repot-repot menyebutkan bahwa Nazi mencair di akhir tampak seperti dia terbuat dari plastisin. Kami mendengarkan musik pop mengerikan kaum muda dengan senyum reflektif di wajah kami saat memutar hidung kita di video terbaru Justin Bieber. Dan kita akan berbicara tentang Final Fantasy VII seolah-olah itu kedatangan Kristus yang kedua, benar-benar mengabaikan semua kekurangan dalam permainan bahwa kita akan menggantung permainan modern untuk kering untuk. Nostalgia adalah pengaruh yang cukup kuat untuk membuat kita percaya bahwa Sonic the Hedgehog adalah benar-benar pernah baik. Sekarang, itu serius.

Alasan banyak dari kita seperti bermain game lama hanya karena perasaan kita mendapatkan bermain mereka. Saya telah bermain ratusan, jika tidak ribuan game di waktu saya sebagai seorang gamer. Dan aku cukup pintar untuk mengetahui bahwa pada waktu itu video game telah meningkat di hampir setiap jalan. Tapi itu tidak mengubah fakta bahwa jika saya memuat Street Fighter II Aku ingat hari-hari bermain selama liburan musim panas sekolah dengan semua teman-teman saya. Aku ingat hari aku selesai Toejam dan Earl dengan saudara saya setiap kali saya mendengar beberapa bar pertama dari tema musik ridiculously funky. Dan saya ingat sensasi pusing kita punya ketika kami pertama kali mendapat korban bekerja pada Mortal Kombat II.

Bermain game lama, seperti halnya dengan menonton film-film lama atau mendengarkan album lama, mengangkut kami ke waktu di masa lalu yang kita sukai untuk diingat. Apakah kenangan itu dari teman-teman lama, orang-orang terkasih, orang kita dapat melihat setiap hari atau mungkin telah kehilangan kontak dengan, setiap pertandingan tua kami memuat adalah jendela ke masa lalu dan itu khusus. Call terbaru of Duty tidak akan pernah bersaing dengan itu.